4 Cara Mengetahui Password Wi-Fi dengan Gampang!

0

Internet menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk bisa langsung saja kalian ketahui hal tersebut akan memberikan sesuatu bagian bagus kalain manfaatkan sekarang. Kemudian kalian bisa memahami Cara Mengetahui Password Wi-Fi, menjadi salah satu trik yang memang dapat kita gunakan sekarang ini. Sebab hal tersebut memang bisa langsung saja kalian memanfaatkan hal itu biar nantinya Internet akan menjadi lancar banget.

Kemudan untuk digital saat ini, keberadaan internet menjadi kebutuhan utama, dan Wi-Fi adalah salah satu jalur utama untuk memakainya. Namun, bagaimana jika Anda tiba-tiba kehilangan akses ke Wi-Fi di rumah? Tentu saja dengan begitu kalian memang bisa langsung saja memahami tentang hal tersebut dan memang bisa langsung saja kita manfaatkan sekarang.

Cara Mengetahui Password Wi-Fi

Tanya Pemilik WiFi

Cara Mengetahui Password Wi-Fi

Cara paling gampang dan sopan adalah tanya langsung ke pemilik Wi-Fi. Kalo Anda tinggal di rumah keluarga atau di asrama, langsung aja minta password ke orang tua atau pengelola. Biar gak ribet, bicarakan dengan baik-baik!

Lihat Router

Coba deh cek router yang biasanya ada di rumah. Password Wi-Fi sering banget tercetak di label router. Kalo gak ada di sana, buka halaman konfigurasi router lewat alamat IP yang ada di bawah router. Masuk ke menu pengaturan keamanan Wi-Fi, dan Anda bisa lihat password-nya di situ!

Gunakan Aplikasi Modern

Cara Mengetahui Password Wi-Fi

Kalo Anda suka main-main dengan aplikasi, ada yang namanya WiFi Password Recovery. Aplikasi ini bisa ngebantu Anda buat lihat password Wi-Fi yang sudah tersimpan di perangkat. Tapi, pastikan perangkat Anda sudah di-rooted ya!

Command Prompt

Bagi yang jago komputer, buka Command Prompt dan ketik "netsh wlan show profile". Pilih jaringan yang mau Anda lihat password-nya dengan mengetik “netsh wlan show profile [nama jaringan]key=clear“. Password-nya bakal muncul di Key Content.

Mengikuti beberapa dari Cara Mengetahui Password Wi-Fi memang mudah banget, kalian bisa segera mencoba hal tersebut dan pastinya tidak akan membingungkan. Tentu saja dengan memahami Jaringan Wi-Fi milik orang lain itu akan menjadi sesuatu yang sangat mudah untuk kita lakukan sekarang juga.

Apalagi dengan mencoba Tips Mengecek Jaringan Internet, memang mudah banget untuk mengetahui kecepatan ini seperti gimana sekarang. Tentu saja dengan begitu kalian bakalan tau kecepatan yang memang tersedia pada jaringan internet tersebut.

Share.

About Author

Comments are closed.