5 Cara Melihat Serial Number Laptop dengan Mudah!

0

Laptop menjadi salah satu perangkat yang mirip dengan PC yang memang sering digunakan oleh banyak orang bahkan dalam kegiatan seperti bekerja sekarang juga. Kemudian kalian juga dapat mengetahui Cara Melihat Serial Number Laptop, maka dengan begitu informasi ini akan menjadi sesuatu yang berguna pada perangkat tersebut. Sehingga kalian dapat memakai Serial Number ini untuk beberapa kepentingan pada Laptop yang kalian akan gunakan ataupun tingkatkan juga.

Apalagi kalau memang dengan memanfaatkan beberapa fitur menarik pada Perangkat yang kita gunakan, hal tersebut menjadi sesuatu yang berbeda untuk bisa langsung saja kalian gunakan. Karena dengan yang telah muncul pada sosial media sendiri ada banyak yang perlu kita pelajari semuanya dengan mudah.

Kemudian akan muncul juga beberapa dari Tips Menghapus Sampah dari Laptop, agar kalian nantinya bisa untuk menggunakan hal tersebut agar tetap terjaga dengan baik. Sehingga kalian dapat memanfaatkan hal tersebut dan menjadi semakin mudah untuk menjaga Laptop menjadi semakin lancar saat digunakan.

Lalu kalian akan melihat Cara Melihat Serial Number Laptop, sebuah proses yang cukup mudah agar bisa kalian dapat gunakan secara langsung. Karena memang dengan begitu kalian akan menjadi lebih semakin paham, biar kita sendiri menggunakan Serial Number tersebut secara langsung dengan cukup beragam.

Cara Melihat Serial Number Laptop

  1. Cek Melalui Bios dengan menekan F2 pada saat sedang menyalakan Laptop.
  2. Memakai Fitur CMD dan masukan wmic bios get serialnumber.
  3. Gunakan Powershell untuk melakukan pengecekan dengan memasukan Get-WmiObject win32_bios | Format-List SerialNumber.
  4. Melihatnya langsung dari Laptop kalian biasanya akan muncul informasi dari Serial Number Laptop ini.
  5. Mengeceknya melalui Internet.

Memahami proses untuk dapat melihat seperti apa Serial Number pada Laptop yang pastinya juga udah untuk langsung saja kalian melakukan hal tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan begini kalian bakalan semakin paham tentang Serial Number yang muncul pada Laptop ini memiliki fungsi yang beragam.

Sehingga kalian dapat menggunakan Serial Number Laptop dalam pengaktifan windows ataupun hal lain yang berhubungan dengan sistem laptop kalian nantinya sekarang juga. Tentu saja dengan begitu kalian ga bakalan bingung tentang hal tersebut dan memang bisa kita ketahui segera.

Apalagi kalau dengan Cara Melihat Serial Number Laptop, kalian tidak perlu bingung untuk melakukan hal seperti begitu dan bisa melakukannya secara mudah. Tentu saja memang Serial Number seperti begini bisa memberikan sesuatu yang bagus untuk kalian coba manfaatkan segera.

Terutama dengan kita melihat sebuah Tips Meningkatkan Kecepatan Internet, supaya menjelajahi atau browsing nanti menjadi semakin mudah dengan hal tersebut. Karena memang hal seperti ini bakal jadi sesuatu yang mendukung penelusuran kalian menjadi semakin lancar.

Share.

About Author

Comments are closed.