Cara Private Akun Twitter atau X dengan Mudah!

0

Beragam hal baru dalam Sosial Media ini yang membuat kita menjadi semakin mudah lagi untuk mendapatkan banyak sekali Informasi menarik pada saat kalian menjelajahinya. Belum lagi kita juga akan menemukan Cara Private Akun Twitter atau X, memang mudah dan bisa langsung saja kalian yang suka memakai ini bisa langsung mencobanya segera. Supaya informasi dari Postingan bahkan like yang kalian lakukan tersebut terbilang Privasi tidak diketahui oleh orang banyak.

Kemudian ada beragam hal terbaru yang memang bisa kalian lihat pada Sosial Media, beragam jenis dari Apliaksi yang memang sudah muncul ini dan tentu saja memberikan kesan yang menarik. Membantu para pengguna dalam melakukan Aktivitas kalau menggunakan hal seperti begini biar nanti main jadi lebih seru.

Lalu terdapat sebuah penggunaan Gcam Nikita yang tentu saja bisa membuat aplikasi Kamera nanti akan menjadi semakin bagus dalam mengambil sebuah Foto menggunakan Smartphone tersebut. Karena pada saat kalian ingin melakukan sebuah Jepretan, kita akan dengan mudah mengambil gambar dengan jauh lebih jernih ketika menggunakan ini sekarang.

Kemudian ada juga sebuah Cara Private Akun Twitter atau X, kalian dapat langsung mencobanya sendiri dan akan membuatnya menjadi tidak bisa terlihat oleh pengguna lainnya. Sehingga semua Postingan atau Like tersebut tidak bakalan terlihat oleh siapapun dengan syarat tertentu juga pastinya dari sini.

Cara Private Akun Twitter atau X

  1. Login terlebih dahulu kedalam akun Twitter atau X Kalian sekarang juga.
  2. Kemudian Pilih bagian Pengaturan yang tersedia pada Bagian Pojok Menu Kiri.
  3. Lalu kalian bisa langsung mengakses bagian Setting dan Privacy yang tersedia.
  4. Kemudian kalian bisa mencari bagian yang bernama Audience dari sini.
  5. Lalu akan muncul sebuah pilihan Protect your Tweet yang membuatnya private.
  6. Setelah kalian mengaktifkannya otomatis semua pengguna ga bisa melihat aktivitas akun tersebut.

Private Akun Twitter atau X ini memang mudah sekali, tentu saja tinggal mengikuti langkah yang telah hadir tersebut dan mengamankan akunnya sekarang juga. Tentu dengan hal seperti begini yang menjadi sesuatu yang cukup menarik sehingga Private pada Akun Twitter tersebut akan berjalan dengan sangat lancar.

Cara Private Akun Twitter atau X

Apalagi kalau untuk informasi dari setiap pengguna ataupun Like yang telah kita berikan, maka orang yang kalian Follow saja mampu melihat apa Postingan dan Share pada akun tersebut jika Private. Namun orang lain tidak bakalan bisa melakukan hal yang sama, karena dengan begitu kita akan menjaga privasi dengan aman.

Menggunakan Twitter atau X memang sama seperti dulu, namun mengalami banyak sekali perubahan dan itu akan menjadi suatu pengaruh besar kepada para pengguna yang belum terbiasa. Karena memang ada beragam hal yang telah muncul dalam Twitter seperti begini, maka dengan begitu kalian dapat mencoba serta memanfaatkannya dengan benar sekarang ini.

Memahami seperti gimana Cara Private Akun Twitter atau X, kalian dapat langsung saja untuk mencoba hal tersebut dengan benar dan pastinya Akun ini terjaga informasi privasinya dengan benar. Lakukan itu kalau memang ingin kalian buat benar-benar tidak ada yang ingin mengetahui post selain mereka yang lakukan Follow.

Terutama dengan kemunculan sebuah ReVanced Extended yang membuat kalian bisa melihat Video kayak Youtube yang memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan. Kemunculan beragam Aplikasi seperti begini memang cukup menarik perhatian banyak orang agar mereka tertarik untuk dapat memakainya sekarang.

Share.

About Author

Leave A Reply