6 Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok!

0

Sosial Media memang cukup beragam untuk bisa kalian gunakan dengan begitu baru dan kalian akan menjadi tertarik untuk bisa memanfaatkan hal tersebut. Lalu hadirnya Cara Unmute Note di Instagram, kalian bisa segera mengetahui hal tersebut juga sekarang. Pastinya kalian akan melakukan Unmute juga denggan sesuatu yang bagus lebih baik.

Memakai beragam jenis Smartphone yang memang sudah ada, memberikan sesuatu yang memang kita melihat banyak informasi dari Internet sekarang. Karena dengan begitu kalian akan menjadi semakin tau tentang hal tersebut dan memang bisa langsung saja kita ketahui tentang hal seperti begitu.

Tentu saja hal tersebut kita akan tau sebuah Tips Mengatasi Layar Android Beku, terbilang mudah banget untuk mengatasi hal seperti begitu dan kalian dapat langsung memanfaatkannya. Karena memang untuk hal tersebut akan membuat para pengguna menjadi semakin mudah dengan menggunakan ini.

Lalu ada juga sebuah Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok, para pengguna yang sultan mungkin bisa memberikan hal tersebut kepada seseorang yang sedang livestream. Maka dengan begini kita bakal makin paham tentang semua ini biar kita tidak bingung dalam melakukan hal tersebut sekarang juga.

Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok

  1. Kalian bisa masuk kedalam Aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya kita dapat memilih bagian Live Streaming yang sedang berlangsung.
  3. Kemudian kalian dapat melihat bagian bawah yang merupakan Tombol berikan hadiah.
  4. Dari sini kalian bisa memilih hadiah mana yang ingin diberikan kepada orang yang live tersebut.
  5. Kemudian kalian bisa mengisi ulang koin tiktok jika memang tidak ada, namun kalau sudah ada bisa langsung confirm.
  6. Jika sudah segera kita kirim hadiah tersebut dan secara otomatis akan muncul dalam livestream orang tersebut.

Memahami tentang Mengirim Hadiah ketika ada yang sedang Live di TikTok memang sangat mudah sekali dan bisa langsung saja kalian coba jika memang mau melakukannya. Karena dengan hal tersebut kita bisa menjadi semakin mengetahui hal seperti begitu, sehingga kita akan menjadi mengerti dengan gift begini.

Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok

Fitur dari Live TikTok sendiri memang cukup beragam sekali, sehingga kalian akan menjadi mengerti hal tersebut menjadi lebih bagus pada saat kalian menonton orang lain ketika Live. Karena memang dengan begitu kalian akan mengerti tentang semua ini dan mudah memanfaatkan fitur tersebut.

Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok

Karena dengan begitu kalian akan mengerti Cara Mengirim Hadiah Selama Live TikTok, maka langsung saja untuk melakukannya dan memilih total dari hadiah Live tersebut. Maka dengan begini kita juga bakal bisa memberikan orang yang sedang livestream menjadi semakin mudah untuk merasakan hal seperti begini.

Maka tentang hal seperti itu dan bisa kalian ketahui tentang Tips Melakukan Live TikTok, maka dengan hal tersebut kita bisa langsung saja memanfaatkan hal tersebut secara langsung. Sebab hal seperti begini akan menjelaskan tentang Live TikTok akan menjadi mudah untuk melakukan itu.

Share.

About Author

Comments are closed.