6 Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp, Gampang Banget!

0

WhatsApp telah menjadi sosial media yang cukup populer dengan pengguna yang cukup beragam sekarang juga untuk kalian gunakan. Memahami juga sebuah Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp, ini akan membuat foto yang kalian kirim hanya bersifat 1 kali lihat saja. Seperti berikan kesempatan satu-satunya kepada orang tersebut melihat foto kalian. Sehingga kita akan jadi makin paham tentang hal seperti begitu akan menjadi seperti gimana kedepannya.

Pemakaian dari Aplikasi yang cukup populer dari sini memang banyak, pastikan kalian untuk memakai dengan baik untuk kegiatan sehari-hari juga. Lalu membawakan sesuatu yang pastinya terdengar bagus untuk bisa langsung saja kita kenali tentang semua ini seperti gimana sekarang dan memakainya.

Kemudian untuk mengenal Tips Menelpon Lewat WhatsApp Web, hal seperti ini memang cukup udah danĀ  bisa langsung saja kita gunakan biar tidak akan membuka Smartphone lagi. Namun kalian perlu bisa untuk mengikutij setiap langkahnya dengan benar karena WA Web terkadang memang tidak terkontrol.

Lalu pahami seperti gimana Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp, kalian akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut untuk bisa langsung kalian pahami soal ini. Biar nanti Foto yang kalian kirin ga bertahan lama dan membuat kita dapat menjaga rahasia seseorang.

Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp

  1. Kalian bisa masuk kedalam WhatsApp terlebih dahulu.
  2. Lalu pilihlah teman atau grup yang ingin kita kirim pesan view once.
  3. Dari sini kalian tinggal memilih Foto dari Galeri untuk segera kita kirim.
  4. Setelah melakukan itu sebelum kalian mengirimnya, perhatian ada angka bundaran di Kolom Chat.
  5. Kalian bisa mengaktifkan Fitur View Once tersebut dengan sangat mudah sekali.
  6. Aturlah ingin berapa kali orang yang mengakses ini melihat Foto atau video kalian.

Proses yang mudah dan tidak memakan waktu untuk memakai Fitur View Once tersebut, pasti bakalan jadi sesuatu hal menarik yang memang bisa kita kenali tentang semua itu sekarang. Karena memang dengan ini kita akan mengerti tentang penggunaan View Once sering banyak yang melakukan hal tersebut.

Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp

Lalu kemudian dengan Fitur View Once sendiri tidak bisa membuka Fotonya kalau memang kesempatan ini sudah habis, fotonya juga memang terkadang akan terasa sulit ketika kalian ingin meynyimpannya. Jadi kita dapat memahami penggunaan Fitur tersebut dengan baik dan benar.

Setelah mengetahui Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp, kalian akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut seperti gimana sekarang ini. Menggunakan WhatsApp dengan sangat mudah dan bisa langsung saja kita memanfaatkan ini sekrang dengan benar.

Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp

Terutama penggunaan dari WhatsApp GB yang bisa kalian pahami, tentu saja hal tersebut menjadi sesuatu yang pastinya menarik dan siap membantu kalian dengan beragam fitur dari WA GB. Bahkan fiturnya juga tidak ada pada WHatsApp Original sehingga membuatnya jadi lebih menjaga privasi nantinya.

Share.

About Author

Comments are closed.