7 Cara Hilangkan Iklan di HP Realme dengan Mudah!

0

Android atau iPhone memang sudah menjadi salah satu jenis Smartphone yang cukup banyak juga pengguna dari seluruh penjuru dunia untuk melakukan kegiatan sehari-hari dengan mudah. Kalian harus mengetahui juga Cara Hilangkan Iklan di HP Realme, supaya nantinya kita tidak akan terkena masalah seperti begini sebab bisa langsung kalian hadapi saja sekarang juga. Tentu saja dengan hal tersebut para pengguna akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut untuk kita atasi segera.

Tentu saja ada beberapa kesempatan buat para pengguna Smartphone untuk melakukan peningkatan dari Software Version HP tersebut agar bisa kita pakai dengan cukup nyaman. Karena dengan peningkatan dari Versi terbaru nanti akan membuat kalian dapat menggunakan fitur terkini yang pastinya sangat membantu.

Apalagi memahami tentang kemunculan Tips Mengatasi Layar Beku di Android, tentu saja ini akan menjadi suatu langkah terbaik untuk dapat menghalau hal tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan begini kalian ga akan bingung dengan proses tersebut dan kita akan menjadi paham lagi tentang hal tersebut sekarang.

Kemudian kalian akan mengerti Cara Hilangkan Iklan di HP Realme, menjelaskan tentang proses yang juga sangat mudah sekali untuk bisa langsung saja kita manfaatkan sekarang dengan benar. Sehingga kalian ini akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut, agar kita menjadi tidak bingung sama sekali mengatasi hal tersebut.

Cara Hilangkan Iklan di HP Realme

  1. Masuk kedalam Setting HP Realme terlebih dahulu sekarang juga.
  2. Kemudian kalian dapat langsung memilih bagian Jaringan dan Internet.
  3. Dari sini kita bisa langsung memilih Private DNS yang sudah tersedia.
  4. Gunakan Opsi Private DNS yang menjadi pengaturan tambahan dari situ.
  5. Kalian bisa mengatur DNS AdGuard Com supaya bisa menghilangkan Iklan yang ada.
  6. Setelah sudah langsung saja kita tukarkan semua dan akan menjadi aktif sekarang.
  7. Jika sudah kalian dapat langsung mengeceknya dalam Internet dan pasti Iklan menghilang.

Proses yang mudah sekali untuk dapat Hilangkan Iklan dari HP Realme yang tentu saja memang bisa segera kita mengatasi tentang hal tersebut sekarang juga dengan benar. Karena nantinya Iklan tidak mungkin akan bisa kita lihat lagi pada HP Realme dan bisa menjadi pilihan yang bagus untuk segera menghilangkannya.

Iklan ini memang biasanya akan muncul pada waktu tertentu dari smartphone Realme kalian, sehingga bisa saja mengganggu tampilan ataupun suasana ketika kalian menggunakannya. Tentu saja dengan langkah ini, kita dapat langsung saja untuk Hilangkan semua Iklan dari HP Realme tanpa ada kesulitan sama sekali.

Cara Hilangkan Iklan di HP Realme

Setelah kita mengetahui Cara Hilangkan Iklan di HP Realme, maka kalian dapat langsung saja untuk cobain langkah yang telah tersedia biar nantinya tidak akan bingung. Langsung saja kalian untuk segera hilangkan semua iklan dari HP Realme agar ga akan terganggu dengan semua itu sekarang juga.

Apalagi kalau memang dengan kemunculan sebuah Tips Reset HP Vivo yang pastinya sangat mudah untuk langsung kalian ketahui tentang semua ini kayak gimana. Karena memang dengan masalah yang terjadi itu pada HP Vivo ini, maka bisa langsung saja untuk mengatasinya sekarang juga.

Share.

About Author

Comments are closed.