9 Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi!

0

Android menjadi salah satu alat yang sering sekali digunakan oleh banyak orang karena lumayan banyak sekali kegunaan yang akan kalian manfaatkan dengan hal tersebut sekarang. Karena hal seperti begini kita tau Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi, bisa menjadi sesuatu yang cukup unik sekali untuk bisa kalian coba manfaatkan dengan cukup baik. Itu akan membuat para player akan menjadi semakin paham tentang hal seperti ini agar tidak bingung.

Memanfaatkan beberapa hal terbaru yang memang sudah muncul seperti begini, tentu saja kalian memang tidak boleh melewatkan semua itu sekarang dengan cukup mudah. Karena memang begitu kalian juga akan bisa mengikuti beragam jenis perkembangan terbaru yang akan hadir pada aplikasi dan smartphone itu.

Kemudian melihat sebuah Tips Mengatasi Layar Android Beku memang mudah sekali, langsung kalian coba saja jika memang mengalami masalah seperti begitu sekarang ini. Sebab dengan pengatasan masalah yang seperti itu tidak akan memakan waktu yang lama, sehingga kita bisa langsung saja untuk mengatasinya.

Pahami juga seperti gimana Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi, karena hal seperti ini yang akan membuat Android kalian menjadi semakin luas penyimpanan filenya nanti. Sebab kita sudah menghapus banyak item tidak berguna sehingga membuat semuanya menjadi semakin ringan.

Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi

  1. Buka dulu Smartphone kalian sekarang juga.
  2. Kemudian kalian bisa langsung pilih Pembersihan.
  3. Selanjutnya nanti kita dapat langsung melihat Sampah.
  4. Dari sini akan ada Foto, Video, Cache dan File yang tidak terpakai.
  5. Kalian bisa memilihnya terlebih dahulu, supaya nanti bisa kita tentukan.
  6. Apabila kalian sudah memilih File tersebut, maka langsung saja hapus saja.
  7. Kalian juga bisa melihat dari Setting > Penyimpanan untuk lebih jelasnya.
  8. Sehingga kita akan tau file sampah yang tidak terpakai yang harus dihapus.
  9. Selesai dan Aplikasi tidak terhapus sama sekali saat Mengosongkan Penyimpanan.

Memahami seperti gimana Ruang Penyimpanan Android yang bisa kalian kosongkan tanpa menghapus Apk sekarang kayak begini dengan sangat mudah sekali. Karena memang dengan begitu kalian akan jadi makin paham tentang hal tersebut, sehingga kalian akan menjadi semakin mengerti tentang hal tersebut segera.

Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi

Apalagi kalau menghapus File yang tidak terpakai memang jauh lebih Efektif untuk melakukan hal seperti begitu, kalian tidak perlu bingung dengan semua ini akan menjadi seperti gimana sekarang. Sebab dengan hal tersebut akan menjadi penjelas buat para pengguna biar nanti tidak akan bingung karena ini.

File ini juga yang akan menumpuk sebagai Cache, tentu saja kalian harus memperhatikannya agar nantinya tidak akan membengkak dan membuat File menjadi semakin menupuk. Karena dengan begitu kalian akan menjadi semakin mengerti dengan hal tersebut agar tidak bingung mengatasinya.

Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi

Setelah kita mengetahui Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi memang jadi sesuatu yang cukup mudah untuk kalian gunakan sekarang juga. Memanfaatkan hal tersebut dan rasanya ga akan makan waktu yang lama karena hal seperti begini.

Terutama dengan kemunculan sebuah Tips Reset HP Vivo memang mudah sekali, langsung saja kalian akan tertarik untuk memanfaatkan hal tersebut sekarang dengan benar. Sebab hal tersebut yang akan membuat para pengguna ketika mengalami masalah HP Vivo ini akan menjadi teratasi cepat.

Share.

About Author

Comments are closed.