5 Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir

0

Sosial Media meruapakan salah satu update terbaru untuk bisa langsung player coba gunakan juga dengan begitu mudah tentang ini agar bisa memanfaatkannya dengan benar. Kemudian ada Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir, proses ini memang cukup mudah sekali supaya bisa kita pahami tentang semua itu sekarang juga. Tentu saja dengan begini para pengguna bakal semakin mengerti dengan proses tersebut agar nantinya tidak bakalan bingung dengan notifikasi WhatsApp yang ribut tapi bisa kita matikan dengan mudah.

Beragam jenis peningkatan yang muncul pada kemampuan Smartphone Android sendiri cukup bagus dan itu yang akan menjadi sesuatu hal menarik untuk kalian ketahui tentang semua itu sekarang juga. Bahkan dengan kemunculan update ini akan meningkatkan peforma dengan cukup baik pada saat kita gunakan.

Memanfaatkan sebuah Tips Login WhatsApp Web dengan Mudah, langsung saja kalian memahami hal itu dengan cukup benar biar nanti tidak akan bingung dengan hal tersebut. Karena memang dengan begini ga akan terlalu sulit sama sekali untuk bisa memanfaatkan hal seperti begitu sekarang juga.

Pahami seperti gimana Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir, kalian bakal paham tentang biar kalian menjadi semakin paham tentang hal tersebut. Agar nantinya dengan begini kalian tidak bakalan terganggu dengan hal tersebut agar bisa langsung memanfaatkannya secara mudah.

Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir

  1. Masuk kedalam aplikasi WhatsApp kalian sekarang juga.
  2. Kemudian pilih Kontak WhatsApp yang ingin kita Matikan Notifikasinya.
  3. Lalu ketiak sudah memilih Kontak tersebut, langsung saja pilih bagian Bisukan.
  4. Pilih waktu yang ingin kalian gunakan untuk mematikan Notifikasi tersebut.
  5. Apabila sudah maka Notifikasi Kontak WhatsApp bahkan Grup jika memilihnya bisa mati.

Memahami seperti gimana Kontak WhatsApp yang bisa kita matikan Notifikasinya tersebut dengan benar, supaya nanti tidak terganggu meskipun tidak kita blokir sama sekali. Karena memang dengan begitu kita juga akan menjadi semakin mengerti kalau Kontak WhatsApp tersebut bakalan jadi pengaruh kalian juga.

Sebab dengan kita yang mematikan ini tidak bakalan menerima notifikasi tergantung dari berapa lama itu dilakukan, sehingga para pengguna akan menjadi semakin paham dengan fitur tersebut. Karena memang dengan mematikan Notifikasi maka kalian tidak bakalan terganggu lagi dengan hal seperti itu.

Jika kalian tau Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir, maka langsung saja kita mengetahui ini. Sehingga kalian akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut, tanpa ada kebingungan sama sekali dan memang bisa langsung saja memanfaatkan hal seperti begitu sekarang juga dengan benar.

Cara Matikan Notifikasi Kontak WhatsApp Tanpa Blokir

Lalu pahami juga seperti gimana Tips Mengatasi WhatsApp Tidak Terbuka, maka dengan begini kita dapat langsung saja memanfaatkan hal tersebut dengan benar sekarang juga. Maka itu akan membuat kalian ini akan menjadi semakin bagus dan bisa langsung saja kita memanfaatkannya dengan benar.

Share.

About Author

Comments are closed.