Cara Mematikan Google Play Protect dengan Mudah dan Cepat!

0

Aplikasi yang memang telah mengalami banyak sekali update terbaru yang sangat beragam dan bisa membuat para player menjadi semakin siap dengan hal seperti begitu sekarang. Lalu kalian dapat mengetahui Cara Mematikan Google Play Protect, menjadi salah satu hal bagus yang juga bakalan berpengaruh besar dengan hal seperti begini sekarang dengan benar. Karena memang itu akan membuat Google Play Protect yang membuat kalian ingin Download atau main game bakalan bisa terakses tanpa gangguan ini sama sekali.

Kemudian ada juga beragam peningkatan pada Sosial Media yang pastinya sangat bagus untuk dapat kita menggunakan hal seperti begini untuk langsung memanfaatkannya sekarang juga. Terutama beberapa hal seperti begitu untuk bisa langsung kalian coba gunakan, karena membawakan sesuatu yang bagus dan juga menarik untuk membantu pengguna Sosial Media ini.

Lalu terdapat juga sebuah Tips Membuat Akun Google Play Store yang sangat mudah sekali, tentu saja hal tersebut bisa langsung kalian mengetahui tentang semua ini sekarang dengan cukup jelas. Sehingga kalian sendiri tidak akan bingung dengan hal tersebut, biar kita menjadi semakin mengerti dengan prosesnya itu.

Memahami tentang Cara Mematikan Google Play Protect, kalian akan menjadi semakin mengerti dengan hal tersebut agar kalian sendiri memang bisa melakukannya sendiri secara benar. Sehingga kita memakai Google Play Protect tersebut dan bisa memberikan hasil yang berbeda kalau itu dimatikan.

Cara Mematikan Google Play Protect

  1. Kalian buka terlebih dahulu Google Play yang ada di Android sekarang juga.
  2. Lalu kalian bisa langsung melihat bagian profil akun dan menemukan banyak setting.
  3. Selanjutnya kalian pilih yang namanya Play Protect tersebut untuk kita gunakan.
  4. Kemudian kalian akan menemukan sebuah pilihan Scan Device for Security Threats.
  5. Dari sini kalian nanti tinggal menonaktifkan hal tersebut agar mematikan google play protect.

Google Play Protect adalah sebuah perlindungan pada Smartphone yang tentu saja bisa menjadi semakin aman sehingga kalian juga akan mengawasi aplikasi dengan sangat mudah. Karena memang dengan kalian yang mengetahui soal Mematikan hal tersebut akan mengurangi pelindungan pada Smartphone kalian dan tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang berpengaruh pada smartphone kalian.

Cara Mematikan Google Play Protect

Sehingga kalau kalian tau Cara Mematikan Google Play Protect, maka pikirkan dulu sebelum melakukan hal tersebut karena memang ini sangat berpengaruh dengan smartphone tersebut. Sebab kalau perlindungan ini akan berkurang dan pastinya hal tersebut akan membuat para pengguna akan menjadi semakin paham.

Terutama ada juga sebuah Cara Menghapus History Google Play Store, karena dengan begitu kalian bakal mengetahui hal seperti begini biar langsung saja memanfaatkan itu sekarang juga. Tentu saja dengan hal seperti ini yang akan membuat orang lain tidak tau informasi search dari akun tersebut.

Share.

About Author

Comments are closed.