Cara Mematikan Status Online di Instagram untuk Android dan iPhone

0

Sosial Media ini memang cukup beragam dan tentu saja membawakan sesuatu yang sangat seru sekali untuk bisa langsung kalian memanfaatkan hal tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan ini ktia akan tau untuk Cara Mematikan Status Online di Instagram, supaya nantinya dengan memakai hal tersebut membuatnya tidak akan ketahuan sama sekali. Karena memang penggunaan dengan Status Online seperti begini, pastinya menjadi seperti menjaga Privasi ataupun informasi aktifnya.

Kemudian ada juga beragam hal terbaru yang memang bisa langsung saja kita gunakan dengan sesuatu yang bagus untuk bisa langsung saja kita mengetahui tentang semua ini. Apalagi kalau memang begitu menjadi salah satu fitur menarik untuk langsung saja kita memanfaatkan hal tersebut, memang cukup beragam bagi para playernya tersebut.

Memanfaatkan beragam jenis Tips Mengatasi Bluetooth Bermasalah, sehingga hal seperti begitu tidak akan bermasalah sama sekali pada saat kalian menggunakannya. Membuat kita menjadi semakin paham dengan hal seperti begini tanpa ada kesulitan sama sekali tentang hal tersebut.

Apalagi kalau untuk Cara Mematikan Status Online di Instagram, sehingga kita juga tidak akan bingung lagi tentang hal tersebut agar kita menjadi semakin bagus untuk langsung kita gunakan. Maka dengan begitu bakalan menjadi sebuah tantangan untuk para pengguna menjadi semakin mengerti.

Cara Mematikan Status Online di Instagram

  1. Buka dan Login akun Instagram terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih Profil sekarang juga.
  3. Masuk kedalam bagian Setting akun sekarang juga.
  4. Nanti kalian akan menemukan sebuah Kolom Privasi.
  5. Periksa bagian tes Aktivasi Status agar bisa langsung mematikannya.
  6. Secara otomatis Instagram tidak akan menunjukan statu online kalian.

Menyembunyikan Privasi untuk Status Online tersebut akan membuat orang lain di Instagram tidak bakal tau kalau memang kalian sedang aktif menggunakan Instagram. Supaya bisa menjadi hal yang tidak akan ketahuan oleh orang lain, sebab dengan begitu kalian akan menjadi semakin paham tentang status begitu untuk langsung kita kenali sekarang ini.

Cara Mematikan Status Online di Instagram

Setelah mengetahui Cara Mematikan Status Online di Instagram, kalian akan menjadi semakin paham lagi dengan hal tersebut agar nantinya tidak akan bingung dengan hal tersebut. Karena dengan begitu kalian ga akan bingung lagi untuk memantiskan Statuenya tersebut dengan benar.

Apalagi dengan mencoba Tips Download Video Facebook yang sangat mudah, bisa langsung saja kalian jadi semakin paham tentang hal tersebut sekarang. Biar nanti para pengguna akan mengerti dengan hal seperti begitu dan memang bisa kita manfaatkan sekarang.

Share.

About Author

Comments are closed.